Senin, 28 Januari 2013

My love it’s Myself


          Kawan, sebagai remaja, mari kita sedikit berbicara tentang cinta. Sedikit mendengar opiniku dan berkomentarlah pada dirimu sendiri dan pada diriku, tentunya secara obyektif kawan. Sebelumnya aku sampaikan kepadamu bagaimana aku menuliskan artikel ini dari pikiranku. Alasan pertama adalah saat aku dan temanku membicarakan tentang pernikahan yang tidak diawali dengan pacaran, yang dikenal dengan ta’aruf, dan alasan yang kedua saat aku berfikir tentang bagaimana kecocokan itu bisa ditemukan, dan pada akhirnya aku menuliskan artikel ini. begitulah kurang lebihnya artikel ini aku buat.
            Cinta, satu kata yang sering kita dengar dan sesering itu pula cinta menyampaikan definisinya yang berbeda, namun pada umumnya kata cinta itu menyampaikan rasa nyaman dan rasa melindungi satu sama lain. Sungguh indah kawan makna cinta jika kita berpendapat cinta seperti itu, namun marilah sesaat kuajak kalian berfikir terbalik tentang cinta yang sering kita agungkan (bahkan diriku juga meng-agungkannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar